Garlic Bread


Biasanya sih makan Garlic Bread di Pizza Hut, Karena doyan, akhirnya aku coba bikin sendiri. Ternyata roti bikinanku enak juga….


Bahan:

  • 1 bh Roti Baguette
  • 30 gram mentega
  • 2 siung bawang putih, haluskan
  • Peterseli cincang secukupnya.

Cara Membuat:

  1. Potong roti bagguete kira-kira 2 cm.
  2. Campurkan mentega, bawang putih dan peterseli, aduk hingga rata. Oleskan campuran mentega tadi ke atas roti yang telah dipotong.
  3. Panggang dalam oven sebentar. Sajikan hangat.

5 Replies to “Garlic Bread”

  1. Halo Evenna… Emang betul Garlic bread kalo bisa bikin ndiri ngapain beli… Bikin ndiri lebih nikmat dan yg pasti bisa makan banyakan he he. Garlic bread ini merupakan menu wajibku kalo pagi..

  2. hi ce..salam kenal yah..wah resep2nya menarik nih..aku udah coba in sop merah nya ce..hmm enak

    ce mao tnya peterseli sama daun sop itu sama ga?pengen nyoba garlic bread jg nih..^^
    thx yah ce

  3. @ Christy : Beda sis, Kl daun sop itu, daun seledri. kl peterseli itu daunnya agak banyak. Tanya aja dipasar banyak kok… 🙂

  4. sis,, kl ga pake peterseli , apa rasanya beda??? bs diganti yg lain ga peterseli nya?? thanx alot sis

Comments are closed.