Garlic Bread

Posted by on 27 Jun 2007


Biasanya sih makan Garlic Bread di Pizza Hut, Karena doyan, akhirnya aku coba bikin sendiri. Ternyata roti bikinanku enak juga….


Bahan:

  • 1 bh Roti Baguette
  • 30 gram mentega
  • 2 siung bawang putih, haluskan
  • Peterseli cincang secukupnya.

Cara Membuat:

  1. Potong roti bagguete kira-kira 2 cm.
  2. Campurkan mentega, bawang putih dan peterseli, aduk hingga rata. Oleskan campuran mentega tadi ke atas roti yang telah dipotong.
  3. Panggang dalam oven sebentar. Sajikan hangat.

5 Comments »

Comments

5 Responses to “Garlic Bread”

  1. Cilla Airra on February 26th, 2009 4:58 pm

    Halo Evenna… Emang betul Garlic bread kalo bisa bikin ndiri ngapain beli… Bikin ndiri lebih nikmat dan yg pasti bisa makan banyakan he he. Garlic bread ini merupakan menu wajibku kalo pagi..

  2. Evenna on February 28th, 2009 7:14 am

    Wah, enak banget, tiap pagi makan garlic bread.

  3. christy on May 29th, 2010 10:28 am

    hi ce..salam kenal yah..wah resep2nya menarik nih..aku udah coba in sop merah nya ce..hmm enak

    ce mao tnya peterseli sama daun sop itu sama ga?pengen nyoba garlic bread jg nih..^^
    thx yah ce

  4. admin on August 21st, 2010 8:30 pm

    @ Christy : Beda sis, Kl daun sop itu, daun seledri. kl peterseli itu daunnya agak banyak. Tanya aja dipasar banyak kok… :)

  5. nana on August 20th, 2012 8:29 am

    sis,, kl ga pake peterseli , apa rasanya beda??? bs diganti yg lain ga peterseli nya?? thanx alot sis

Leave a Reply




  • Monica: tepung bumbu itu yang seperti apa ya bun? maklum masih baru ...
  • bunda arah: ya nasi kuning bsnjsr memang mantap...
  • Sheryl: Hi Dear, are you genuinely visiting this web site daily, i...
  • Juli: Ven di jkt di mana bisa beli kas kas itu. Namanya kalau di p...
  • Juli: Please ajarin masak sate banjar. Boleh juga kalau ayam goren...
  • Internet Sehat