Es Selasih dan Kelapa Muda

Posted by on 04 Apr 2007

Minuman yang satu ini merupakan minuman favorit keluarga. Bahkan si kecil Natha pun senang. Apalagi kalau udara lagi panas-panasnya, minum segelas es selasih dan kelapa muda, Ah, segernya…

Bahan:

  • 1 buah kelapa Muda
  • 1 sdm selasih, rebus sebentar
  • 1 buah Delima
  • Air Gula
  • Air Kelapa
  • Es Batu

Cara Membuat:

  • Campur semua bahan jadi satu, masukan ke dalam gelas. Tambahkan es batu. Siap untuk dinikmati.

2 Comments »

Comments

2 Responses to “Es Selasih dan Kelapa Muda”

  1. Jenny on November 10th, 2008 11:51 am

    Hi Evenna
    Thanks ya buat warisan ilmu2 nya :)
    Mau nanya, selasih itu klao diliat2 byk kotorannya, gimana cara bersihinnya ya.
    Kalo di kasih air sedikit aja sdh ngembang dan kotorannya jadi ngikut nempel juga.

  2. Evenna on November 11th, 2008 4:54 pm

    Hai Jenny…
    Nah itu dia, selama ini aku juga bingung cara bersihinnya. Jadinya nggak pernah di bersihin deh. Aku rasa kalo kita makan di resto juga sama kok, nggak ada yang bersihin. Tergantung kualitas selasihnya. Kalo bagus, ya nggak banyak kotorannya.

Leave a Reply




  • priesta: Waaaah...akhirnya resep ini ketemuan juga. The for shared ...
  • RasaResep: Enak juga nih Cocktail Pancake". thanks ya...
  • yani: Resepnya bakmoy sangat enak.. Salam kenal...
  • lya ameera: saya suka soalnya gak pakek santan...
  • geg Mas: Cara masaknya simple dan tidak membingungkan...
  • Internet Sehat