Es Selasih dan Kelapa Muda

Posted by on 04 Apr 2007

Minuman yang satu ini merupakan minuman favorit keluarga. Bahkan si kecil Natha pun senang. Apalagi kalau udara lagi panas-panasnya, minum segelas es selasih dan kelapa muda, Ah, segernya…

Bahan:

  • 1 buah kelapa Muda
  • 1 sdm selasih, rebus sebentar
  • 1 buah Delima
  • Air Gula
  • Air Kelapa
  • Es Batu

Cara Membuat:

  • Campur semua bahan jadi satu, masukan ke dalam gelas. Tambahkan es batu. Siap untuk dinikmati.

2 Comments »

Comments

2 Responses to “Es Selasih dan Kelapa Muda”

  1. Jenny on November 10th, 2008 11:51 am

    Hi Evenna
    Thanks ya buat warisan ilmu2 nya :)
    Mau nanya, selasih itu klao diliat2 byk kotorannya, gimana cara bersihinnya ya.
    Kalo di kasih air sedikit aja sdh ngembang dan kotorannya jadi ngikut nempel juga.

  2. Evenna on November 11th, 2008 4:54 pm

    Hai Jenny…
    Nah itu dia, selama ini aku juga bingung cara bersihinnya. Jadinya nggak pernah di bersihin deh. Aku rasa kalo kita makan di resto juga sama kok, nggak ada yang bersihin. Tergantung kualitas selasihnya. Kalo bagus, ya nggak banyak kotorannya.

Leave a Reply




  • bunda arah: ya nasi kuning bsnjsr memang mantap...
  • Sheryl: Hi Dear, are you genuinely visiting this web site daily, i...
  • Juli: Ven di jkt di mana bisa beli kas kas itu. Namanya kalau di p...
  • Juli: Please ajarin masak sate banjar. Boleh juga kalau ayam goren...
  • Dian: Terima kasih atas info resepnya. Karena saya orang Bandung, ...
  • Internet Sehat