Lo Bak Banjar

Posted by on 27 Mar 2007

Makanan yang satu ini agak unik memang, karena khas dari Banjar. Tapi rasanya jangan diragukan deh. Sekali mencoba, pasti ketagihan. Cara bikinnya juga gampang. cuma tinggal mencampur-campur, jadi deh….

Untuk: 2 porsi

Bahan:

  • Babi kecap, iris tipis
  • 1 buah timun, iris tipis-tipis
  • 2 butir telor rebus, potong-potong

Bumbu halus:

  • 2 siung bawang putih
  • 3 buah cabai merah, buang biji
  • ½ sdt garam
  • ½ sdm gula

Cara membuat:

  1. Campur bumbu halus, tambahkan kuah babi kecap. Aduk rata.
  2. Susun timun, daging babi dan telor diatas piring, Siramkan bumbu diatasnya.Sajikan.

2 Comments »

Comments

2 Responses to “Lo Bak Banjar”

  1. Checiel on February 14th, 2009 5:55 pm

    Wah…terlihat enak…krn lahir d bjm wkt kecil suka bgt makan lo bak ini..wkt dulu dagingnya jg dicampur sama kuping …enak jg…thanks ya jd pengen nyoba bikin…

  2. Evenna on February 17th, 2009 2:34 pm

    Wah, pasti enak tuh kalau ditambahi kuping. Yummy banget. Aku juga jadi kepengen buat nih.

Leave a Reply




  • 33Josette: I must say it was hard to find your blog in google. You wri...
  • siti.A: bisa mesen ngak ? dimana?...
  • yani selviani: maaf mau tanya kalau sejarah nya sup mutiara itu kaya gimana...
  • Jual beli rumah: Enak dan gurih sekali...
  • Deneen1988: Musz? sie wam pochwalic w koncu schudlam - 6 kilo. Przeszu...